Panduan Mendaftar Qlink

QLINKGROUP


A. FITUR DASAR
  • QlinkGroup (diplesetkan ling2 atau jeng keling) adalah perusahaan captcha yang akan membayar anda apabila anda mengetik kata-kata Captcha tersebut dengan benar. Qlink sebenarnya satu grup sama Megatypers. :D
  • Website : Qlinkgroup
  • Rate (sudah dikonversi ke WIB, update 28 mei 2014): 
          >> jam 07.00 WIB - jam 08.00 WIB = $ 0.60 / 1000 captcha
          >> jam 08.00 WIB - jam 10.00 WIB = $ 0.45 / 1000 captcha
          >> jam 10.00 WIB - jam 11.00 WIB = $ 0.40 / 1000 captcha
          >> jam 11.00 WIB - jam 12.00 WIB = $ 0.45 / 1000 captcha
          >> jam 12.00 WIB - jam 17.00 WIB = $ 0.35 / 1000 captcha
          >> jam 17.00 WIB - jam 18.00 WIB = $ 0.45 / 1000 captcha
          >> jam 18.00 WIB - jam 20.00 WIB = $ 0.35 / 1000 captcha 
          >> jam 20.00 WIB - jam 21.00 WIB = $ 0.40 / 1000 captcha
          >> jam 21.00 WIB - jam 22.00 WIB = $ 0.70 / 1000 captcha

          >> jam 22.00 WIB - jam 00.00 WIB = $ 0.45 / 1000 captcha
          >> jam 00.00 WIB - jam 01.00 WIB = $ 0.65 / 1000 captcha
          >> jam 01.00 WIB - jam 03.00 WIB = $ 0.70 / 1000 captcha
          >> jam 03.00 WIB - jam 04.00 WIB = $ 0.80 / 1000 captcha

          >> jam 04.00 WIB - jam 07.00 WIB = $ 0.75 / 1000 captcha
  • Rate QLINK diatas sifatnya tidak permanen ya, sekarang rate QLINK cenderung fluktuatif kadang naik kadang turun, silahkan cek di halaman statistik webnya.
  • Aliran captchanya kalau malam sampai pagi kenceng, kalau siang dan sore lumayan stabil.
  • PO minimum : 800 entry correctly per ID per minggu, jika kurang dari 800 entry maka  tidak akan dibayar dan akan hangus jumlah entrynya tsb, jadi jumlah entrynya tidak diakumulasi minggu depannya. Pembayaran tiap seminggu sekali, bertahap dimulai dengan hari jumat, setelat-telatnya biasanya senin atau selasa. Pembayaran otomatis, jadi ga perlu pencet apa-apa.
  • Payment processor : PaypaL , Perfect Money, WebMoney.
  • Tidak bisa register sendiri, harus memliki  ID supervisor dahulu yg nantinya bisa untuk membuat ID candidate (ID pekerja). Jadi  ID supervisor  sebagai leader. Silahkan yang mau register ID supervisor, langsung daftar di web http://qlinkgroupsupervisor.com/register saat ngisi kolom username ga usah pake karakter aneh2 ya, dan ga usah pake angka, jd cukup alphabet a-z, soalnya kalau kombinasi sama angka kadang gagal. 
  • Baik ID supervisor maupun ID candidate, keduanya bisa digunakan untuk mengetik, tapi sebaiknya ID supervisor jangan digunakan untuk ngetik. Proses payout (PO) tetap dilakukan di ID supervisor dgn nilai total penjumlahan dari ID-ID candidate.
  • Batas pengetikan per captchanya 15 detik
  • Tips Pengetikan, usahakan ketik selengkap mungkin, lebih lengkapnya baca penjelasan dibawah.

B. BAGAIMANA MEMULAI KERJA DI QLINK

Cuma ada 1 cara yaitu ngetik menggunakan software karena di webnya tidak disediakan tempat untuk ngetik seperti captcha company pada umumnya. 

ngetik di software multi ID :
  • Daftar ID supervisor di http://qlinkgroupsupervisor.com/register
  • lalu buat ID-ID candidate yg banyak, caranya login di ID supervisor agan lalu klik menu candidate, lalu klik add candidate. Nanti ada form pengisian username sama password, untuk name dan email isikan sembarang aja , jadi ga harus email valid, untuk cell phone kosongkan aja. (klik gambarnya untuk memperbesar)


  • ID supervisor didiamkan aja, yg buat ngetik cukup ID candidate 
  • Kemudian aktifasi ID-ID tsb ke software-nya.
  • Harus bertahap, mungkin pertama agan coba add 1 ID di software-nya, terus coba 2 ID, nanti kalau dah berasa cepet ngetiknya atau server qlink-nya melambat, baru nambah lagi IDnya, intinya menyesuaikan skill typing agan dan kondisi flow captchanya.

C. ATURAN PENGETIKAN DI QLINK 
  • Apapun bentuk text captchanya,tulislah dengan huruf kecil semua.
  • Abaikan saja karakter ~!@#$%^&*()?.,<>/{}[];:'" 
  • Semua captcha diketik selengkap mungkin, kecuali captcha yg ga jelas bentuknya,lihat penjelasan dibawah
  • Kalau ada captcha dalam bentuk penjumlahan , pengurangan, perkalian, atau pembagian, ketik hasilnya saja. Contoh
        maka diketik 8

  • Kalau ada captcha dalam bentuk yg ga jelas, atau huruf-huruf cina atau berupa gambar yg ga bisa didefinisikan misal berupa gambar emoticon, maka  ketik aja 2 kata acak, terserah yg penting acak, untuk lebih praktis gunakan script ahk saja, jadi sekali pencet TAB keluar otomatis text randomnya.
        

        

        
  • Kalau ada captcha 2 kata yg salah satunya karakter unicode atau selain alphabet , maka abaikan saja karakter tsb, Contoh
       maka cukup diketik oecordsi

  • Kalau ada captcha berupa penjumlahan dgn digit yg sangat banyak , maka ketik saja  5 atau lebih angka acak , karena kalau mau beneran dijumlahin ga bakalan cukup waktunya, xixixix. Contoh
       maka cukup ketik 23633274 


D. YANG PERLU DIPERHATIKAN KERJA DI QLINK
  • minimal per ID harus 800 entry per minggu, misal agan mempunyai 1 ID supervisor dan 4 ID candidate, yg dimainkan cukup ID candidate aja. Dari 4 ID tsb per ID harus dapat 800 ketikan per minggu ,jadi total 3200 ketikan.
  • jika ada ID yg ga nyampe 800 ketikan dalam seminggu maka ID tsb tidak akan dibayar dan ketikannya tidak akan diakumulasi minggu depannya alias hangus. Contoh ada 4 ID candidate , 3 ID lolos memenuhi sarat 800 per minggu tp yg 1 ID ga capai 800 maka yg dibayar cuma 3 ID yg lolos aja.
  • INGAT! Waktu reset per minggu (berganti minggu) atau tutup bukunya adalah hari jumat jam 11.00 WIB , jadi sebelum hari jumat jam 11 siang,  per ID minimal harus dapat 800 ketikan
  • bayaran biasanya nyampe di payment processor kita hari sabtu, jadi yg dibayar hari sabtu itu adalah kerja kita dr hari jumat sampai jumat minggu sebelumnya. 
  • saat berganti minggu atau tutup buku misal waktu menunjukkan jumat jam 11 lebih 5 menit , maka agan lanjut kerja aja seperti biasanya , itu akan dihitung untuk minggu depannya. 
  • ID supervisor tidak masalah dan tidak akan diremove walau didiamkan lama tapi untuk ID candidate jika tidak digunakan selama 4 minggu berturut-turut maka akan diremove.

E. MENU-MENU DI HALAMAN AKUN QLINK

  • Untuk mengetahui jumlah ketikan per ID klik saja menu employee, lihat kolom correctly, itu yg dijadikan sarat minimal pembayaran 800 input correctly per minggu. Jumlah ketikan akan diupdate selang beberapa menit setelah agan mengetik. 
  • Untuk mengetahui akun agan dibanned apa ngga  klik saja menu employee, lihat kolom banned, kalau NO berarti aman tapi kalau YES berarti akun kebanned. Lihat gambar dan klik untuk memperbesarnya.



  • Untuk data saldo yg diperoleh lihat di menu edit tiap-tiap ID , lihat gambar diatas sebelah kanan sendiri ada edit, setelah diklik akan muncul halaman seperti dibawah ini (klik untuk memperbesarnya). Lihat disitu ada kolom amount, perlu diketahui amount disitu perhitungannya tidak akurat karena masih menggunakan perhitungan rate qlink jaman dulu, jadi kolom amount disitu belum dibenahi. Jadi jangan dipake buat acuan untuk mengetahui earning yg bakal kita dapat. Lalu dimana melihat saldo yg sebenernya/akurat? lihat dibawahnya tabel ada tulisan Paid for CAPTCHAs , disitulah saldo yg bener2 sampai di payment processor kita. Tapi data  Paid for CAPTCHAs hanya muncul jika sudah terima payment jd tidak bs untuk mengecheck saldo sementara sebelum tutup buku. Jadi nanti jangan kaget kalau nilai amount beda-beda tipis dengan data di  Paid for CAPTCHAs. Untuk melihat saldo sementara sebelum tutup buku mau ga mau hanya bisa melihat di kolom amount tsb (this week) walaupun perhitungannya sedikit salah.  Bedanya this week dengan last week apa? this week itu terjadi sebelum tutup buku, sedangkan last week terjadi setelah tutup buku. Misal hari kamis agan buka tabel ini, maka perolehan sementara lihatnya di this week ,tp jika agan ngeceknya pas jumat jam 12 siang berarti ngecek perkiraan gaji yg akan dibayar lihatny di last week krn sudah berganti minggu. Jadi tandanya dah direset adalah saat melewati tutup buku (jumat jam 11 siang), maka jumlah entry di this week akan pindah ke last week. Gaji biasanya baru akan dibayar biasanya pas hari sabtu.
  • Cara lain melihat bayaran yg dikirim ke payment processor yaitu klik menu payment nanti akan muncul besaran yg nyampe di payment processor agan. Ingat data ini jg muncul hanya jika dah terima pembayaran saja jd tidak bisa untuk meng-check saldo sementara. 


  • Masih mengacu pd gambar diatas coba angka besaran gaji agan itu bisa diklik lho, nanti akan muncul statistik jam berapa aja agan ngetik beserta nilai rate-nya krn qlink yg sekarang ratenya berdasarkan jam kerja.



F. KELEBIHAN DAN KEKURANGAN DI QLINK 

Kelebihan : 
  • Flow captcha 24 jam

Kekurangan : 
  • ada sistem banned. banned karena booby-trap dan recaptcha kemungkinan besar ga akan dibayar. Booby-trap adalah capcay yg lumayan simple tp kita ngetiknya salah terus , tp ga semua capcay simple itu bisa bikin booby trap , hanya capcay simple tertentu aja. 
 
G. UPDATE NEWS TENTANG QLINK
  • Banyak laporan yang ga bisa akses halaman add candidate di qlink. Solusinya agan login dulu seperti biasa di qlink, terus coba buka link berikut di new tab browser agan, 
        http://qlinkgroup.com/op/employee/candidate/0



0 komentar:

Posting Komentar

Panduan Mendaftar Qlink